Senin, 24 Oktober 2016

Semua gara-gara Miss V


Setelah diceritakan kembali oleh Ema, kenapa setelah menoupause suaminya tidak peduli lagi dengannya. Wanita setelah menoupause (http://dechacare.com/Masa-Menopause-Hubungan-Seks-Makin-Menyenangkan-I407-1.html). Setiap hari lakinya suka marah-marah, jadi untuk memuaskan napsu sexnya dia sering ‘jajan’ di luar. Jadi setiap kali dia meminta Ema tidak pernah melayaninya.

Neng Sri adalah salah satu pembantu Belanda yang sering meracik ramuan Mr.V Di zaman penjajahan perang tentara-tentara berpisah dengan isterinya. Jadi untuk memenuhi kebutuhan seksualnya wanita-wanita cantik dijadikan objek untuk memenuhi kebutuhan seksual para tentara-tentara di zaman itu.

Rahasia itu hanya Ema yang tahu karena dia sering membantu orang tuanya meracik ramuan ini. Tetapi, ramuan ini sering juga dicoba oleh saudara-saudaranya yang lain tetapi resepnya berbeda. Rupanya antara saudara saja merahasiakan racikannya. Hanya racikan Neng Sri lah yang pas. Semua masalah wanita Mr. V lah jawabannya. Suami tak pulang-pulang, disayangi suami hanya Mr. V jawabannya. Seperti diulas kembali oleh Neng Sri sebagai pembantu Belanda.

Kata Ema hubungan suami-isteri seperti bisnis. Jadi, dia tidak pernah memberi uang kepadanya kalo tidak melayani kebutuhan biologisnya. Itulah kenapa rahasia wanita seperti perawan ini hanya Ema yang tahu karena ia telah mencobanya.

Survey ini telah dilakukan dan diteliti. Rata-rata kanker rahim itu ternyata penyebabnya wanita yang tidak pernah orgasme dengan suaminya. Memang, ternyata sex itu hanya milik lelaki, lelaki memang egois kalo urusan itu. Kata pepatah wanita itu ‘di dapur, di sumur, dan di kasur’.

Ternyata objek pertengkaran mereka itu hanya urusan uang dan sex belaka, ‘ Ada uang baru ada sex’. Akhirnya Ema juga capek bertengkar terus dengan suaminya ingin memutuskan untuk berpisah dengan suaminya di zaman ini memang gampang mencari uang kalo tidak punya keahlian. Maka wanita itu jangan bodoh dan tidak punya keterampilan. Tidak cocok dengan suami silahkan minggat dari rumah.


Sumber:

http://www.nanyangtumourhospital.com/kanker/kanker-rahim/?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar